Rab. Nov 25th, 2020

Ilustrasi Covid-19: Bola.com/Pixabay

Depok, Kalimulya– Pemerintah Kota Depok merilis informasi terbaru terkait Covid-19 per tanggal 27/8/2020. Informasi tersebut memuat tentang penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif di kalangan sejumlah Aparatur Sipil Negara yang ada di Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan keluarga (dpapmk) dan Kantor Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Akibat dari penambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut, Gugus Tugas PP Covid-19 Kota Depok kemudian menutup sementara pelayanan di dua kantor tersebut. Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Depok K.H. Mohammad Idris yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas PP Covid-19 Kota Depok.

“Kepada seluruh warga, bahwa kejadian Covid-19 dapat menimpa siapa saja dan dimana saja. Untuk itu sebagai umat beragama kita harus berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha menolong, saling membantu dan menguatkan satu sama lain, serta berikhtiar dengan menerapkan personal lockdown dan protokol kesehatan secara ketat,” kata Wali Kota di akun @idrisAhomad dikutip 27/08 pukul 17.05 WIB.

Selanjutnya dikatakan dalam rilis informasi yang dibagikan Wali Kota Depok periode 2016-2021 itu, perlu ada langkah lanjutan terkait permasalahan yang ada. Langkah lanjutannya adalah, menutup sementara operasional pelayanan yang ada di kantor Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan keluarga dan Kantor Kecamatan Sukmajaya, mulai dari 26 Agustus sampai dengan 1 September 2020, dan akan dilakukan disinfektasi di seluruh area kantor tersebut, seluruh karyawan melaksanakan isolasi mandiri dan work from home, serta melaksanakan tes Swab PCR, melakukan tracing kasus mulai dari Kamis, 27/08 2020 dan, bagi warga yang merasa melakukan kontak erat dan belum dihubungi petugas Puskesmas agar melaporkan diri ke Puskesmas.

By editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *